dhirabrata purwolelono db90, irwasda

Panitia Reuni 212 Temui Fadli Zon dan Fahri Hamzah di DPR

Tak Berkategori

dikutip : https://news.detik.com/berita/d-3750025/panitia-reuni-212-temui-fadli-zon-dan-fahri-hamzah-di-dpr

Jakarta
 – Sejumlah ulama yang bergabung menjadi panitia reuni aksi bela Islam 212 menyambangi kompleks parlemen siang ini. Mereka hendak menemui dua wakil ketua DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Pertemuan itu dilangsungkan di gedung Nusantara III lantai 3 kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2017). Para ulama diawakili Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath, Jubir FPI Slamet Maarif dan lainnya.

Awalnya, hanya Fadli yang menemui panitia reuni 212 ini. Namun, Fahri menyusul 20 menit kemudian. Pakai peci hitam, Fahri mengucap salam.

“Assalamualaikum,” sapa Fahri sembari menyalami dan cipika-cipiki para ulama.

Sekjen FUI Al Khaththath lalu memberi penjelasan terkait maksud kunjungan kali ini. Al Khaththath menyebut, umat Islam besok akan memperingati sejarah besar mereka.

“Desember hari Sabtu besok, kita akan memperingati bersatunya fenomena terbesar ke persatuan umat pada 212 tahun yang lalu. Kita syukuri supaya ditambahkan nikmat Allah SWT,” ujar Al Khaththtah dalam pertemuan.

Pertemuan DPR dan panitia reuni 212 masih berlangsung. Fadli memang langsung memberi kesempatan pada para panitia untuk menyampaikan maksud kedatangan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *