Orang Gangguan Jiwa Bawa Pipa Mirip Bom, Seisi Pasar Kocar-kacir

Tak Berkategori

Liputan6.com, Ambon – Aktivitas ratusan pedagang dan sopir angkutan umum yang beroperasi di Pasar dan Terminal A1 Mardika Ambon mendadak lumpuh selama dua jam, sejak pukul 09.30 hingga pukul 11.00 WIT, Rabu 29 November 2017. Perkaranya, para pedagang dan sopir mendengar kabar ada aksi teror bom di dalam terminal yang dilakukan salah satu warga tak dikenal.

Belakangan setelah tim Gegana Brimob Polda Maluku turun dan menjinakkan benda yang diduga bom. Namun ternyata benda yang dicurigai bom hanya pipa kosong.

Kapolsek Sirimau Ajun Komisaris Polisi (AKP) Wilhemus Minanlarat menuturkan, awalnya lima petugas Sat Pol P.P sedang menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di depan Hotel Wijaya II Kelurahan Rijali Kec Sirimau Kota Ambon.

Mereka lalu mendapatkan informasi dari seorang juru parkir, bahwa ada seorang pemuda sementara memegang benda mencurigakan mirip bom. Para anggota Sat. Pol.P.P langsung merespons laporan tersebut dan mengejar pemuda yang dicurigai sampai ke depan Cafe Hatukau Jl Pantai Mardika.

Pada saat berpapasan dengannya, pemuda yang dicurigai itu diminta berhenti dan melepaskan tas di genganggaman tangannya, dia pun segera meletakkan benda tersebut di atas meja dan memerintahkan pemuda dimaksud untuk membuka isi tas bahunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *