Tim Itwasum Polri Supervisi Pelaksanaan Operasi Lilin 2017 di Polda Maluku

Pengumuman Polri

Tribratanews – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) dari Itwasum Polri menyambangi Mapolda Maluku. Kamis (28/12) pagi. Kunjungan tersebut dalam rangka Pengawasan Operasi Lilin Siwalima 2017, Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, yang bertempat di Rupattama Polda Maluku.

Turut hadir dalam rombongan Tim Itwasum Polri tersebut antara lain: Kombes Pol. Drs. Mulyadi Kaharni,M.Si, (Ketua Tim), Kombes Pol. Eko Trisnanto dan Kombes Pol. Adi Wibowo,SH., dan giat ini juga dihadiri oleh Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.IK,MM., Karendal Opsda, Kasatgasda, Kasetopsda, Kapusdataopsda, para Karendal Ops Polres Jajaran, para Kasi Keu Polres Jajaran serta Para Operator Ops.

Giat ini dibuka langsung oleh Irwasda Maluku, yang menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengecek kesiapan para Karendal Ops dan para Keu baik dalam administrasi dan kesiapan-kesiapan lainnya yang ada di Polres masing-masing.

Usai pembukaan, kemudian giat dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan terhadap laporan ops dan Keuangan dari masing-masing Karandal Ops dan Kasi Keu dari Polres jajaran dari Tim Itwasum Polri.

Pemeriksaan diawali dari Satker Biro Ops Polda Maluku, kemudian dilanjutkan ke Polres Buru, Polres P.Ambon, Polres Maluku Tengah, Polres Maluku Tenggara Barat, Polres Aru, Polres Seram Bagian Timur dan Polres Maluku Tenggara. Pemeriksaan berlangsung selama 2 jam, yang berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *