Sosialisasi Peraturan Kapolri Nomor 8, 9 dan 10 Tahun 2017 Oleh Irwasda Maluku

Pengumuman Polri

Tribratanews – Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.IK,MM., didampingi Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol. Harvin Raslin dan Kabid Kum Polda Maluku Kombes Pol. Sih Harno,SH., memimpin giat sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) Nomor 8 Tahun 2017 Tentang Laporan Kekayaan Harta Penyelenggara Negara (LKHPN), Perkap Nomor 9 Tahun 2017 Tentang Usaha Bagi Anggota Polri dan Perkap Nomor 10 Tahun 2017 Tentang Kepemilikan Barang Mewah Bagi Anggota Polri dan PNS di lingkup Polda Maluku, yang bertempat di Rupattama. Kamis (22/02/2018).

Dalam kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Maluku, para Pamen, Pama, para Kabag Sumda Polres jajaran Polda Maluku, dan Bintara serta PNS Polda Maluku.

Irwasda Maluku dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap pejabat penyelenggara negara di negeri ini, termasuk di lingkungan Polri berkewajiban untuk melaporkan harta kekayaannya.

Dengan demikian diharapkan dapat mewujudkan aparatur penyelenggara negara yang memiliki integritas, profesional, dan bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Dengan terbitnya Perkap ini, Irwasda menambahkan agar setiap anggota Polda Maluku memahami, menguasai dan mempedomani serta melaksanakannya dengan baik demi tercapainya tugas Polri.” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *