SINERGITAS ITWASDA DENGAN BPKP PERWAKILAN PROVINSI MALUKU

Pengumuman Polri

Ambon – Bertempat di Ruangan Irwasda Polda Maluku telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dengan BPKP, terkait akan diselenggarakannya kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) dan perbatuan personel BPKP dalam pelaksanaan Wasrik Tahap 1 yang akan dilaksanakan awal Maret 2018. Senin (26/02/2018) Pukul 09.00 Wit.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala BPKP Provinsi Maluku dengan dihadiri oleh Irbid Bin (Irwasda Polda Maluku Kombes Pol Purwolelono sedang mengikuti Rakerwas Tahun 2018), dan seluruh Perwira Pemeriksa (Parik) Itwasda Polda Maluku dan Tim BPKP Perwakilan Prov. Maluku.

Rapat Koordinaai tersebut telah disepakati perihal penyamaan persepsi antara Pa Itwasda Polda Maluku dengan Tim BPKP Prewakilan Prov. Maluku dalam pelaksanaan Wasrik Tahap 1 yang akan dilaksanakan pada awal Bulan Maret 2018 serta pelaksanaan Bimbingan Teknis oleh BPKP tentang Maturitas (Kematangan) SPIP, Manajemen Resiko, dan Peningkatan Kapabilitas APIP yang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Wasrik Tahap 1.

Diharapkan kerjasama yang telah dibangun tersebut akan terus berlanjut dan diharapkan akan menghasilkan APIP yang berkualitas.

Rapat koordinasi berjalan dengan tertib dan lancar sampai pukul 12.00 Wit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *