Rapat Kerja Teknis Satuan Tugas Saber Pungli Kabupaten Maluku Tenggara dan UPP Kota Tual

Pengumuman Polri

Tribratanews – Rabu (17/01/2018) pukul 10.30 Wit. Bertempat di Aula Jana Nuraga Polres Maluku Tenggara, telah dilaksanakan Rapat Kerja Teknis Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) UPP Kabupaten Maluku Tenggara dan UPP Kota Tual.

Giat rapat kerja teknis satgas saber pungli ini dibuka langsung oleh Waka Polres Maluku Tenggara Kompol Rositah Umasugi, S.IK, selaku Ketua UPP Satuan Tugas Saber Pungli Wilayah Kota Tual dan Kab. Malra.

Dalam rapat kali ini disampaikan hasil kegiatan rakernis saber pungli propinsi maluku, kemudian dilanjutkan dengan paparan rencana kegiatan dan rencana kebutuhan anggaran pokja oleh masing-masing ketua Pokja Satgas Saber Pungli, tanggapan Ibu Inspektur Kab. Malra dan Bpk. Inspektur Kota Tual terkait dukungan anggaran kegiatan saber pungli, diskusi dan tanya jawab serta ditutup dengan sesi foto bersama.

Kegiatan dihadiri oleh Ibu Kepala Inspektorat Kab. Malra, Bapak kepala Inspektorat Kota Tual, Ibu Kabag Hukum Kota Tual dan Kab. Malra, staf Inspektorat Kab Malra dan Kota Tual, Para Kasat selaku Ketua  Pokja Satgas Saber pungli, Para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta anggota Ba Min dari masing-masing pokja. Kegiatan berjalan lancar dan berakhir pada pukul 12.00 Wit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *