Rapat Kerja Teknis Ke II Satuan Tugas Saber Pungli UPP Provinsi Maluku Tahun 2018

Pengumuman Polri

Tribratanews – Irwasda Maluku Kombes Pol. Drs. Purwolelono,SIK,MM, selaku Ketua UPP Satgas Saber Pungli Provinsi Maluku memimpin Rapat Kerja Teknis Ke II Satuan Tugas Saber Pungli UPP Provinsi Maluku Tahun 2018, yang bertempat di Rupattama Polda Maluku. Rabu (10/01/2018).

Turut hadir pada rapat kerja teknis tersebut yaitu Drs. Rizal Latuconsina,MM, Sekretaris Inspektorat Prov. Maluku, (Sekretaris UPP Prov. Maluku) Karo Rena Polda Maluku, Kabid Keu Polda Maluku, Dir Binmas Polda Maluku (Kapokja Pencegahan), Dir Reskrimum Polda Maluku (Kapokja Penindakan), Dir Intelkam Polda Maluku (Kapokja Intelijen), Dir Reskrimsus yang diwakili (Kapokja Yustisi) dan Kabidkum Polda Maluku yang diwakili (Staf Ahli), dan para Ketua Pelaksana UPP Kabupaten Kota serta para anggota pokja dari masing-masing satgas.

Dalam giat tersebut di agendakan yaitu mengenai pembahasan rengiat upp prov. maluku dan upp kabupaten kota. Dalam pembahasan Irwasda Maluku selaku Ka UPP Prov. Maluku mengarahkan kepada para kapokja dan para ketua pelaksana kabupaten kota bahwa harus punya target dalam sebulan agar melaporkan 3 kegiatan untuk dilaporkan dan seluruh kegiatan yang dilaksanakan haruslah membuat laporan dengan dilengkapi dokumentasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *