Pisah Sambut Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Maluku

Pengumuman Polri

Tribratanews – Usai melaksanakan sertijab pada pukul 09.00 Wit, giat dilanjutkan dengan acara pisah sambut Irwasda Maluku, Dir Krimsus, Kabid Humas, Kapolres P. Ambon, Kapolres Malra, Kapolres SBT, Kapolres P. Buru dan Kapolres MTB. Senin (04/12/2017), Pukul 20.00 Wit, bertempat di Kediaman Kapolda Maluku.

Acara ini dihadiri Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara, Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, Pejabat Lama dan Pejabat Baru beserta Ibu, para Pejabat Utama Polda Maluku serta Ibu-Ibu pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

Giat pisah sambut diawali dengan mencicipi hidangan yang sudah disediakan, kemudian di isi dengan lagu yang dibawakan oleh Mitha Talahatu dan Polwan dari Polda Maluku, setelah selesai jamuan makan kemudian dilanjutkan dengan perkenalan diri dari Pejabat Baru, setelah perkenalan dari Pejabat baru, kemudian penyampaian pesan dan kesan dari Pejabat Lama, dalam pesan dari pejabat lama meyampaikan terima kasih atas dukungan selama menjabat dan melaksanakan tugas, harapan kami semoga sukses selalu Polda Maluku dan mohon maaf atas segala kesalahan dan tindakan dan tutur kata yang mungkin secara tidak sengaja kami lakukan dan mohon doa untuk kami nantinya di tempat tugas yang baru.

Kemudian pemberian cendramata dari Kapolda dan Waka Polda kepada pejabat lama, pemberian cendramata dari Ibu Waka dan Ibu Irwasda kepada pejabat lama, pemberian reward kepada 5 anggota krimsus polda maluku yang berprestasi, yang berhasil mengungkap kasus penambang batu sinabar dan 1 anggota intel yang berhasil mengungkap sindikat narkoba.

Adapun sambutan Kapolda Maluku, dalam sambutannya Kapolda Maluku menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini mengabdi pada Polda Maluku yang banyak memberikan kemajuan dalam membangun Polda kedepan. Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) yang mana mampuh mengatasi penambang batu sinabar. Terakhir, Kapolda meminta kepada Ibu-Ibu Bhayangkari agar mendukung tugas suami dan percaya kepada suami pada saat suami melaksanakan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *