Itwasum Polri Menggelar Sosialisasi Quick Wins Kegiatan 7 di Polda Maluku

Pengumuman Polri

Tribratanews – Inspektur pengawasan daerah maluku melaksanakan giat sosialisasi tentang pengendalian gratifikasi, benturan kepentingan dan asistensi quick wins kegiatan 7 di polda maluku oleh tim itwasum polri yang dilaksanakan di rupattama polda Maluku. Kamis (07/12/2017).

Sosialisasi ini dihadiri anggota tim sosialisasi itwasum polri yang berjumlah 3 personil pamen, seluruh pejabat utama polda maluku, para pamen dan pama, para kabag sumda polres jajaran, kasi propam polres jajaran, kasiwas polres jajaran dan kasubag renmin yang ada di satker staf polda Maluku.

Giat ini dibuka langsung oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu yang didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.IK,MM, dan ka tim sosialisasi Itwasum Polri. Sosialisasi dimulai pada pukul 09.00 Wit dengan diawali menyanyikan lagu indonesia raya oleh seluruh peserta sosialisasi yang hadir dan sambutan oleh ketua tim sosialisasi tentang pelaksanaan sosialisasi terhadap giat polri dan program promoter Kapolri saat ini mewujutkan polri yang profesional, modern dan terpercaya seperti yang diharapkan pimpinan polri saat ini.

Adapun sambutan Kapolda Maluku yang dibacakan Waka Polda Maluku, dalam sambutan Kapolda disampaikan beberapa hal yang diantaranya menyampaikan ucapan maaf atas ketidak hadiran Kapolda Maluku dalam giat sosialisasi itwasum polri ini, mari kita panjatkan puji syukur atas limpahan rahmat yang diberikan kepada kita semua sehingga bisa hadir di sosialisasi ini, selamat datang kepada ketua tim dan anggota di polda maluku dalam memberi pencerahan dengan harapan adanya pencerahan tentang masalah gratifikasi saat ini.

Lanjut dikatakan, tujuannya untuk menciptakan wilayah bebas KKN di insitusi polri saat ini, mengingat masih ada oknum yang melakukan tindakan yang tidak terpuji. Sosialisasi ini hendaknya menjadi penyemangat bagi kita semua dalam melaksanakan tugas kita sehari hari, mari sukseskan demi terciptanya polri yang bersih dan menjadi harapan semua masyarakat, bangsa dan negara. Pembukaan sosialisasi diakhiri dengan doa dan dilanjutkan penyampaian materi yang disampaiakan oleh anggota tim sosialisasi dari Itwasum Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *