Evaluasi Pelaksanaan Pelaporan Quick Wins Periode B-09 dan Pelaporan Quick Wins Periode B-12

Pengumuman Polri

Tribratanews – Biro Rena Polda Maluku melaksanakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Pelaporan Quick Wins Periode B-09 dan persiapan Pelaporan Quick Wins Periode B-12 di Polda Maluku yang bertempat di Hotel Marina. Kamis (07/12/2017).

Acara ini dibuka langsung oleh Karo Rena Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Bagus Rai Elryanto,SH.S.IK,MH, dan giat ini diikuti oleh penanggung jawab Quick Wins dan operator dari masing-masing fungsi yang ada di Satker Polda Maluku.

Dalam pembukaan, Karo Rena menyampaiakn bahwa Polri sekarang sudah berubah seiring dengan reformasi sehingga Polri dipercaya agar bisa mengelolah dana/anggaran yang besar, jadi mari kita menginput data tepat waktu dan melaporkan dengan benar, kemarin dari pelaporan Quick Wins Polda Maluku mendapat rengking terakhir namun sekarang kita sudah ada peningkatan dengan kenaikan Tipe dari Tipe B ke Tipe A dan Polda Maluku sudah naik peringakat ke 19.

Dikatakannya, jadi dengan naiknya peringkat ini mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan tekuni agar peringkat kita bisa mencapai yang terbaik bagi Polda Maluku. “Untuk para Perwira Quick Wins dan Operator harus merasa tanggung jawab karena kalau operator kerjanya tidak baik dan anggap sepeleh pekerjaan, maka pasti yang akan menanggung malu adalah pimpinan kita dalam hal ini Kapolda Maluku dan mari di tahun 2018 kita tingkatkan kinerja kita agar kita bisa meraih prestasi yang lebih baik,”harap Karo Rena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *