Arahan Irwasda Maluku Kepada Terduga Pelanggar Disiplin dan Kode Etik

Pengumuman Polri

Tribratanews – Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.IK.,MM., didampingi Kabid Propam Polda Maluku Kombes Pol. Agus Sutrisno dan Kabid Kum Polda Maluku Kombes Pol. Sih Harno,SH., memberikan arahan kepada terduga pelanggar disiplin dan kode etik, yang bertempat di Rupattama Polda Maluku. Jumat (09/02/2018).

Giat arahan ini dihadiri oleh Irbid Bin Itwasda Maluku, Kasubbid Paminal, Kasubbid Provost, Kasubbag Pangkat Biro SDM Polda Maluku dan 14 terduga pelanggar beserta  keluarganya.

Adapun arahan Irwasda Maluku yang menyampaikan kepada para terduga pelanggar disiplin dan kode etik bahwa ikuti proses perkara yang sedang dijalani dengan baik dan benar serta tidak mengulangi perbuatan yang sudah merugikan diri sendiri maupun Istitusi dan bagi Keluarga terduga pelanggar baik Orang Tua maupun Istri untuk mengetahui dan sekaligus memahami akan proses perkara yang sedang dijalani oleh terduga pelanggar.

Lanjutnya, banyak orang diluar sana yang mau menjadi polisi, harusnya para terduga bisa membanggakan keluarga dan orang tua, karena dengan membuat pelanggaran dan pidana maka akan membuat kecewa orang yang menyayangi kita dan merugikan diri sendiri.

Di kesempatan itu juga, Kabid Propam menyampaikan bahwa kita sebagai contoh di masyarakat, maka dari pada itu kita harusnya berbuat baik bila mau menjadi polisi. Selain itu, Kabid menjelaskan kepada keluarga terduga pelanggar tentang status perkara dari masing masing terduga pelanggar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *