Apel Pagi Sekaligus Pengecekan Anggota Personil Polda Maluku Oleh Waka Polda

Pengumuman Polri

Tribratanews – Seluruh personil Polda Maluku melaksanakan apel dalam rangka pelaksanaan olahraga pagi yang bertempat di Lapangan Upacara Letkol Pol. (Purn.) Chr. L. Tahapary Tantui Ambon. Jumat (08/12/2017), pukul 07.00 Wit.

Apel pagi ini diambil langsung oleh Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu. Dalam pelaksanaan apel pagi, Waka Polda Maluku yang didampingi Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.I.K, MM., Karo SDM Polda Maluku Kombes Pol. Harvin Raslin dan Kabid Propam Polda Maluku AKBP Agus Sutrisno turun langsung dibarisan dan melakukan pengecekan secara detail dari masing-masing satker yang mengikuti apel pagi.

Sebelum pengecekan, Waka Polda Maluku meminta agar para Pamen yang di tuakan untuk memimpin barisan dan laporan nantinya, pelaksanaan pengecekan ini bertujuan untuk bisa mengetahui jumlah anggota yang mengikuti apel dan yang tidak mengikuti apel. Pada pengecekan ini juga Waka Polda meminta agar pelaporan secara benar dan tidak menutupi anggota yang tidak hadir. Pengecekan dimulai dari barisan Sat Brimob Polda Maluku, kemudian dilanjutkan ke Bid Propam, Itwasda, Biro Ops.

Lanjut, Biro Rena, Biro SDM, Sarpras, Dit Krimsus, Dit Narkoba, Dit Krimum, Dit Intelkam, Dit Polair, Dit Binmas, Bid Keu, Dit Lantas, Dit Pam Obvit, Bid TI, Bid Kum, Setum, Bid Humas, SPKT, Bid Dokkes, Rumkit Bahayangkara, Spripim, Yanma, SPN Polda Maluku, dan yang terakhir Dit Sabhara Polda Maluku.

Setalah selesai pengecekan dan berhubung cuaca tidak bersahabat/hujan, anggota diarahkan untuk kembali ke ruangan masing-masing untuk melaksanakan kurvei. Adapun penyampaian dari Karo SDM bahwa pada pukul 17.00 Wit, nanti pada saat pelaksanaan apel sore semua data pelaporan untuk satker yang belum lengkap pelaporanya agar sudah bisa diserahkan datanya kembali ke Biro SDM Polda Maluku,”ujar Kombes Pol. Harvin Raslin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *