WASRIK TAHAP I ITWASDA MALUKU T.A 2018 PADA POLRES SBB HASILKAN 13 TEMUAN

Informasi

Ambon – Pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah Maluku di Polres Seram Bagian Barat(SBB), Rabu (25/4/2018) pukul 14.00 Wit ditutup oleh Irbid Bin Akbp. E. Nirahua, S.H., M.H. mewakili Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M. dengan penyerahan PHP (Pernyataan Hasil Pemeriksaan) kepada Kapolres SBB Akbp. Agus Setiawan, S.I.K. pada Taklimat Akhir yang dihadiri oleh Waka Polres, Tim Wasrik, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek di Aula Bhayangkara Polres SBB.

Itwasda selaku aparat pengawasan Intern Polri dalam pelaksanaa Wasrik selalu mengedepankan peran sebagai Konsultan dalam mewujudkan tata Pemerintahan yang baik & berwibawa serta Pemerintahan yang bersih bebas KKN pada satuan kerja Polres jajaran

Wasrik yang dilaksanakan dari tanggal 23 s.d 25 April 2018 ini mendapatkan hasil dalam bentuk Tabulasi hasil Temuan Wasrik dengan jumlah 13 temuan dengan rincian sebagai berikut :

Bidang Opsnal 3 temuan;

Bidang SDM 1 temuan;

Bidang Sarpras 7 temuan;

Bidang Garkeu 2 temuan.

Dengan temuan yang ada diharapkan agar Kapolres SBB dapat memperbaiki kekurangan atau penyimpangan yang terjadi guna memberikan keyakinan yang memadai bahwa pencapaian tujuan penyelenggaraan tugas dan fungsi Polri dapat dilaksanakan dengan taat, Efisien dan Efektif sehingga terbentuk aparat Polri yang berkualitas, jujur dan bersih guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya pada Polres Seram Bagian Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *