TUMBUHKAN KEBERSAMAAN POLDA MALUKU GELAR UPACARA BULANAN

Informasi

Ambon – Selasa (17/4/2018) bertempat dilapangan Letkol Ch. Tahaparry dilaksanakan Upacara bulanan Polda Maluku. Dalam kegiatan Upacara bulanan bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Memulai amanatnya Kapolda Maluku mengooreksi terhadap pelaksanaan upacara agar kedepan dalam pelaksanaan upacara semua anggota Polri dan PNS di wajibkan untuk mengikuti upacara Bulanan.

Upacara bulanan yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan merupakan salah satu bentuk dan cara kita sebagai generasi penerus untuk selalu mengingat akan jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Sejarah singkat Polri harus kita ketahui sehingga dapat memaknai bentuk perjuangan para pendahulu kita di era globalisasi ini ungkap Kapolda Maluku.

Dalam amanat yang disampaikan Kapolda juga menekankan kebersamaan Anggota Polri dalam meningkatkan kualitas kinerja, kualitas kesatuan Polda Maluku yang sudah menjadi Polda Tipe A. Setiap kelemahan institusi harus dapat kita jawab, apel pagi merupakan kewajiban dan bentuk kesiapan kita untuk hadapi tantangan tugas.

Rencanakan setiap kegiatan dengan baik, tahun 2018 begitu banyak agenda kegiatan. Amanah tugas pokok kita, gangguan kamtibmas, potensi konflik, kebijakan Kapolri lewat berbagai Satgas yang dibentuk dan dalam waktu yang sama kita dihadapkan dengan pelaksanaan Pilkada serta agenda kegiatan daerah lainnya semuanya harus kita jawab dengan bekerja sama memberikan pelayanan Polri yang terbaik.

Diantara agenda kegiatan yang begitu padat kita juga harus mulai merencanakan dan mempersiapkan kegiatan HUT BHAYANGKARA, para pejabat utama diharapkan harus bisa membantu pelaksanaan kegiatan ini.

Menjelang perayaan Hut Polri tanggal 1 Juli nanti Kapolda Maluku mengharapkan agar dapat menghilangkan stigma buruk tentang Polri jangan sampai Polri menjadi viral karna keburukan anggota Polri di lapangan.

Diakhir amanatnya Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyampaikan tidak ada hal yang berat dalam melaksanakan tugas, dengan keiklasan dan bermohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa maka segala sesuatu akan menjadi berkat dan berjalan dengan baik.

Kegiatan upacara berlangsung lancar dan tertib dilanjutkan dengan jabat tangan oleh Kapolda Maluku dan Pejabat Utama dengan seluruh personil Polda Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *