TINGKATKAN PROFESIONALISME POLRI HADAPI IDUL FITRI, POLDA MALUKU GELAR LAT PRA OPS KETUPAT

Informasi

Ambon – Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H, Polda Maluku menyiapkan personilnya lewat pelaksanaan Lat Pra Ops Ketupat Siwalima 2018, Senin (04/6/2018) di Rupattama Polda Maluku.

Lat Pra Ops yang dibuka Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Hasanuddin, S.H., M.H., mengangkat tema *Melalui Lat Pra Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Siwalima 2018, kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H, Guna Mewujudkan Situasi yg aman, tertib dan lancar,* dihadiri oleh Irwasda Maluku, pejabat utama Polda Maluku dan peserta Lat Pra Ops dari Satker Operasional yang ada di Polda Maluku

Dalam sambutannya Waka Polda menyampaikan nama Sandi Ops dalam rangka pengamanan Idul Fitri 2018 ini Operasi Ketupat Siwalima yang dulunya di sebut Operasu Ramadniah sesuai Pertimbangan Bapak Kapolri di rubah lagi menjadi Operasi Ketupat.

Para peserta dan pemberi materi harus bersungguh sungguh dalam pelaksanaan Lat Pra Ops Ketupat Siwalima ini supaya dalam pelaksanaan Operasi nanti dapat berjalan dgn baik dan memberi manfaat positif kepada masyarakat sesuai dgn apa yg di Latihkan.

Pada kesempatan ini juga diperintahkan agar salah satu Pamen dari Itwasda supaya dapat mengawasi selama Lat Pra Ops ini berjalan.

Mengakhiri sambutannya Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Hasanuddin, S.H., MH., menegaskan bahwa para peserta Lat Pra Ops ini harus sesuai dgn Sprint Operasi Ketupat jangan personil yang menjadi peserta Lat Pra Ops tidak dilibatkan dalam Operasi Ketupat nantinya.

Kiranya lewat Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat ini Polda Maluku akan meningkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *