TINGKATKAN KINERJA KAPOLDA MALUKU LAKUKAN ANEV MINGGUAN

Informasi

Ambon – Dalam rangka peningkatan kualitas kinerja Polda Maluku, selesai melaksanakan Apel Pagi Senin (16/4/2018) Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, SIK lakukan analisa dan evaluasi terhadap kinerja Polda Maluku.

Kapolda dalam penyampaian kepada para pejabat berharap agar lebih fokus dalam menangani masalah Kamtibmas. Balap liar masih saja terjadi di dalam Kota Ambon padahal Kantor Polisi ada disitu, Sabhara dan Lantas agar lebih meningkatkan Patroli. Untuk Perayaan Hut RMS agar deteksi dini oleh Intelkam lebih di tingkatkan, maksimalkan anggota di lapangan.

Khususnya menghadapi Pilkada 2018 di Propinsi Maluku kembali Kapolda menekankan kepada Direktur Intelkam Polda Maluku untuk meningkatkan deteksi dini terkait dengan DPT, persiapan KPU, persiapan di TPS dan kerawanan kerawanan yang akan dihadapi dalam pelaksanaan Pilkada 2018.

Dalam anev ini Kapolda Maluku juga menyampaikan tentang kesiapan dalam menghadapi Hut Bhayangkara 1 Juli 2018, agar dipersiapkan mengingat padatnya kegiatan Polri menjelang Pilkada.

Kapolda mengharapkan para pejabat utamanya dapat memanfaatkan setiap agenda kamtibmas dengan memberikan ide ide kreatif demi Polri yang Promoter dan dapat menggunakan media sosial memviralkan setiap ide ide kreatif tersebut.

Dalam rapat anev tersebut Waka Polda Maluku Drs. Hasanuddin, S.H, M.H. juga menyampaikan tentang Program Bapak Kapolda Maluku Bakumpol Bacarita Kamtibmas agar dapat digiatkan untuk menjaga situasi kamtibmas , Dir Binmas diharapkan dapat memfasilitasi kegiatan tersebut.

Waka Polda juga menyampaikan terkait penerimaan Anggota Polri yang sementara dilaksanakan agar lebih diawasi jangan sampai ada anggota Polri yang terlibat sebagai calo dalalm penerimaan.

Irwasda Maluku Purwolelono, S.I.K., M.M. juga kembali mengingatkan kepada pejabat utama agar meneruskan kepada satuannya untuk selalu memviralkan tentang kegiatan kegiatan Polri yang positif ke media sosial.

Rapat anev ini di tutup dengan penyampaian Kapolda Maluku agar semua pihak dapat bekerja sama meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat demi untuk keamanan dan ketertiban Propinsi Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *