TIM WASRIK ITWASDA MALUKU DAN BPKP PERWAKILAN PROPINSI MALUKU KUNJUNGI POLRES MALTENG

Informasi

Masohi – Kamis (26/4/2018), Tim Wasrik yang diketuai oleh Akbp Denny Nanlohy, S.H., M.H., membuka kegiatan Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Maluku Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Maluku Tengah mewakili Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M.

Dalam sambutan Irwasda Maluku yang dibacakan Irbid Bin disampaikan bahwa Inspektorat Pengawasan Daerah Maluku selaku aparat pengawasan Intern Polri dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan rutin serta perbendaharaan umum selalu mengedepankan peran sebagai Konsultan.

Pada wasrik tahun 2018 ini, Itwasda Maluku telah bekerjasama dengan BPKP perwakilan Provinsi Maluku untuk dapat meningkatkan penguatan tata kelola pemerintahan yang baik di lingkungan Polres Maluku Tengah, sehingga tertib administrasi dan penggunaan anggaran akan lebih terarah dan terukur sesuai aturan.

Kepada Kapolres Malteng agar memfungsikan personil Siwas dalam pendampingan saat wasrik sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan di bidang pengawasan.

Kiranya kegiatan yang akan berjalan dari tanggal 26 s.d 29 April 2018 ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan guna mewujudkan good governance dan clean government penyampaian Irwasda KBP Purwolelono, S.I.K., M.M. menutup sambutan yang dibacakan Ketua Tim Wasrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *