TAKLIMAT AWAL WASRIK RUTIN ITWASDA MALUKU DI POLRES MALUKU BARAT DAYA (TIAKUR).

Informasi

Ambon – Polres Maluku Barat Daya, Polres termuda di jajaran Polda Maluku dikunjungi oleh Inspektorat Pengawasan Daerah Maluku dalam rangka pelaksanaan Wasrik Rutin Tahap 1 Aspek Perencanaan dan pengorganisasian yang dimulai tanggal 3 s.d 5 Mei 2018, dibuka dengan Taklimat Awal oleh Irbid Bin Akbp. D. Nanlohy, S.H, M.H. mewakili Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K, M.M., di Aula Penginapan Scorpion – MBD(26/5/2018) pukul 13.45 Wit.

Kegiatan Taklimat Awal dihadiri oleh Wakapolres MBD, Tim Wasrik, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Maluku Barat Daya.

Wasrik Itwasda Tahap I Tahun 2018 ini, pihak Polda Maluku bekerjasama dengan pihak BPKP Perwakilan Propinsi Maluku untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik di lingkungan Polres Maluku Barat Daya, sehingga tertib administrasi dan penggunaan anggaran akan lebih terarah dan terukur sesuai aturan.

Dalam sambutan Irwasda Maluku yang di bacakan oleh Akbp. D. Nanlohy, diharapkan agar para Kapolres memfungsikan personil siwas dalam pendampingan saat wasrik sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan di bidang pengawasan.

Kiranya kegiatan yang akan berjalan dari tanggal 3 s.d 5 Mei 2018 ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan guna mewujudkan Good Governance dan Clean Government, harapan Irwasda Maluku menutup sambutannya.

Kegiatan Taklimat Awal berjalan lancar dan tertib dilanjutkan dengan sosialisasi pengisian E – LHKPN.

Selanjutnya para Parik melanjutkan kegiatan pemeriksaan dan pendalaman di masing-masing Satuan Kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *