SHOLAT JUMAT BERJAMAAH KAPOLDA MALUKU UCAPKAN TERIMA KASIH UNTUK DUKUNGAN DAN KERJASAMA MASYARAKAT DENGAN POLRI JAGA KEAMANAN

Informasi

Ambon – Jumat (29/6/2018) Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K didampingi Waka Polda Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MH, Irwasda Maluku Kombes Pol Purwolelono, S.I.K., bersama pejabat utama Polda Maluku beragama Muslim melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Raya Al Fatah Ambon.

Selesai mendengarkan khotbah dan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah Kapolda berkesempatan memberikan arahan Kamtibmas kepada jamaah Masjid yang hadir.

Kapolda menyampaikan bahwa kita telah melaksanakan Ibadah Puasa dan merayakan Idul fitri yang alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar.

Harga barang tidak ada kenaikan yang signifikan, semua terkendali dan ini berkat bantuan masukan dan dukungan dari semua masyarakat.

Kita juga baru saja selesai melaksanakan pemilihan Kepala Daerah secara serentak di seluruh pelosok Indonesia, khususnya di wilayah Maluku sendiri semuanya berjalan lancar walau ada sedikit permasalahan di beberapan TPS namun dapat di atasai dengan cepat dan aman, ini juga berkat kerja sama semua pihak terkait terkhusus warga masyarakat Maluku dengan pihak Kepolisian.

Dalam arahan kamtibmas yang disampaikan, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., juga mengingatkan para jamaah bahwa saat ini anomali cuaca sangat ekstrim di wilayah Maluku olehnya itu mari kita tetap menjaga keamanan dan keselamatan diri kita dan keluarga kita.

Terjadi beberapa kejadian seperti banjir dan tanah longsor di beberapa titik dalam wilayah Kota Ambon dan personil Polri sudah turut membantu masyarakat yang menjadi korban.

Diakhir arahannya Kapolda mengharapkan semoga kedepan Maluku yang kita cintai ini lebih aman, damai dan sejahtera. Siapapun yang terpilih menjadi Gubernur, Walikota dan Bupati maka dialah pimpinan kita di daerah ini yang harus kita hormati dan taati. Mari jaga selalu tali silaturahmi antar sesama kita orang basudara, biar beda pilihan numun kita tetap satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *