SAFARI RAMADHAN TINGKATKAN SINERGITAS PEMDA, TNI, POLRI UNTUK SUKSESKAN PILKADA 2018

Informasi

Ambon – Safari Ramadhan dan buka Puasa bersama digelar di rumah dinas Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., Kamis (31/5/2018) Tantui Kec. Sirimau Kota Ambon.

Kegiatan yang bertujuan merajut keharmonisan dan kebersamaan antara Pemda Propinsi, TNI, Polri dan masyarakat Kota Ambon ini mengangkat tema Aktualisasi nilai puasa untuk mengembangkan kasih sayang dan memperkuat ketahanan sosial sesama orang basudara dalam rangka mewujudkan Pilkada yang damai, bermartabat dan demokrasi.

Buka Puasa bersama yang dibuka dengan pembacaan kalam ilahi oleh Brigpol Tubaka personil Dit Pol Air Polda Maluku, dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Maluku yang mengucapkan terima kasih kepada PLT Gubernur Maluku, Pangdam XVI Pattimura bersama pejabat Kodam, Lanal, Lanud dan personil TNI-Polri serta seluruh hadirin tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Irjen Pol Andap Budhi Revianto juga menyampaikan bahwa dalam menciptakan kamtibmas di wilayah Maluku ini Polri, TNI dan Pemda sudah melaksanakan beberapa kegiatan operasi yang semua bertujuan agar Maluku aman, dan damai.

Kapolda juga mengingatkan tentang kondisi alam/cuaca yang tidak stabil yang dapat berdampak pada kesehatan dan aktifitas kita, semoga tidak menjadi penghalang dalam bekerja dan semangat kita dalam menjaga perdamaian di Maluku ini yg kita cintai ini.

Kedepan kita akan menghadapi agenda Nasional yaitu Pilkada serentak dan untuk Maluku sendiri ada pemilihan Gubernur dan Bupati, kiranya kita semua dapat bersinergi mensukseskan Pilkada di wilayah Maluku yang kita cintai dengan baik, kata Kapolda Maluku menutup sambutannya.

Dalam buka Puasa bersama ini Kapolda Maluku, Pangdam XVI Pattimura, Waka Polda Maluku, Kasdam XVI Pattimura, Plt. Gubernur Maluku dan pejabat Polda Maluku berkesempatan berbagi berkah lewat pemberian tali asih kepada anak yatim piatu dan yang tidak mampu.

Selesai pemberian tali asih kegiatan di akhiri dengan ceramah Ramadhan oleh ketua MUI Maluku dan di lanjutkan dengan buka puas bersama serta Sholat Magrib berjamaah di rumah dinas Kapolda Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *