Press Release Akhir Tahun 2017 Kapolda Maluku

Informasi

Tribratanews – Bidang Humas Polda Maluku menyelenggarakan giat press release dan silaturahmi bersama insan pers yang ada di Kota Ambon yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Letkol. Pol. (Purn) Chr. Tahapary Tantui Ambon. Jumat (29/12/2017) pukul 09-00 Wit.

Giat press release dan silaturahmi bersama wartawan media cetak maupun elektronik yang ada di kota ambon ini adalah giat rutin akhir tahun bid humas polda maluku dalam mempublikasikan kegiatan polda maluku di tahun 2017 dan persiapan pelaksanaan tugas pada tahu 2018 mendatang

Turut hadir dalam press release ini antara lain; Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara, Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu, Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.IK,MM dan para Pejabat Utama Polda Maluku. Selain pimpinan Polda dan para Pejabat Polda Maluku, press release ini juga dihadiri perwakilan Pendam XVI/Pattimura Maluku dan Malut.

Dalam press release, Kapolda menyampaikan persiapan Polda Maluku dalam mengamankan malam tahun baru nanti, karena di informasikan pada saat puncak malam tahun baru nanti Bapak Presiden akan hadir di kota ambon. Kasus-kasus yang menjadi tugas atau ditangani Polda Maluku dan jajaran juga disampaikan yang salah satunya adalah masalah tambang ilegal batu cinabar yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Sebelum pelaksanaan press release dan silaturahmi Polda Maluku dengan insan pers, giat ini diawali dengan penandatanganan daftar hadir dan olahraga bersama Kapolda, Waka Polda, Irwasda beserta Pejabat Utama Polda Maluku dengan para Wartawan dan seluruh Personil Polda Maluku di Lapangan Letkol Pol. Chr Tahapary Tantui Ambon.

Selesai melaksanakan olahraga bersama Kapolda bersama Waka Polda dan Pejabat Utama serta para wartawan melaksanakam foto bersama, mencicipi hidangan snack atau coffiee morning bersama di tribun lapangan letkol pol c tahapary. Giat press release dan silaturahmi ini berakhir pada pukul 10.00 Wit, berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *