POLDA MALUKU SERPAS 674 PERSONIL KE POLRES JAJARAN UNTUK AMANKAN TPS DALAM RANGKA PILKADA.

Informasi

Ambon – Pilkada Serentak di seluruh Nusantara yang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2018 semakin dekat.

Polda Maluku hari ini Sabtu (16/6/2018)pukul 16.00 Wit bertempat di lapangan Brimobda Maluku melaksanakan apel pergeseran pasukan Pengamanan TPS dalam rangka Pengamanan TPS Operasi Mantap Praja Siwalima 2018 ke Polres jajaran dalan wilayah hukum Polda Maluku.

Apel serpas yang di pimpin langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., dihadiri oleh Waka Polda Brigjen Pol. Hasanuddin, S.H.M.H, Irwasda Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M., dan pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda dalam arahannya menyampaikan kepada personel Polda Maluku, agar saat pengamanan di TPS jangan sampai ada intimidasi dari siapapun. Identifikasikan sebagai rawan Pilkada di sisi lain kita sebagai aparat penegak hukum aparat pengamanan kita sudah melaksanakan beberapa kali pengamanan seharusnya kita sudah matang tentang bagaimana cara bertindak.

Pelajari perkembangan situasi yang ada, ada ancaman jangan kita terpancing tetapi lebih waspada lagi. Bagi rekan-rekan yang ada di lapangan, anda perhatikan apa kewajiban, larangan serta konsekuensi yang harus dipedomani dan dilaksanakan.

Yang terpenting jangan lupa di samping melaksanakan tugas secara optimal rekan-rekan masih dibutuhkan oleh keluarga dan kesatuan.

Percayalah kita mampu melaksanakan tugas ini saya memohon Doa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melindungi kita semua di dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat dan negara serta Polri tercinta, kata Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.I.K., mengakhiri arahannya kepada 674 personil Polda Maluku yang akan melaksanakan pergeseran pasukan pengamanan TPS ke Polres jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *