POLDA MALUKU NONTON BARENG PIALA DUNIA SEPAK BOLA BERSAMA WARGA KOTA AMBON

Informasi

Ambon – Demam piala dunia Sepak Bola 2018 yang terasa hangat di Kota Ambon mendorong Polda Maluku untuk melaksanakan Nonton Bareng (Nobar) bersama warga Kota Ambon.

Jumat (6/7/2018) pukul 21.00 Wit bertempat di Tribun Lapangan Merdeka Kota Ambon, Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., didampingi seluruh pejabat Polda Maluku tampak hadir untuk mengikuti Nonton Bareng.

Kapolda Maluku saat membuka Acara Nobar menyampaikan bahwa walau mendukung negara luar atau negara asing pada ajang piala dunia ini namun jangan sampai jiwa nasionalisme kita pudar,  tancapkan dengan kuat NKRI di dalam dada kita.

Kita masih berada dalam suasana Pilkada 2018 dan alhamdulillah semua prosesnya dari awal berjalan dengan lancar dan besok akan di laksanakan sidang pleno hasil rekapitulasi suara di KPUD. olehnya itu kita tetap siap jika sewaktu waktu terjadi eskalasi situasi secara tiba tiba.

Kesempatan ini juga Kapolda mengharapkan agar Nonton bareng ini membawa dampak positif bagi kita semua, dan mari jadikan acara ini sebagai pengerat tali silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat Maluku khususnya Kota Ambon.

Acara Nonton Bareng Piala Dunia pertandingan antara Uruguay vs Perancis dan Brasil vs Belgia yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 ini, mendapat apresiasi positif dari Plt. Gubernur Maluku dan masyarakat Kota Ambon yang hadir.

Nonton bareng ini juga diramaikan dengan aneka Door Price yang disediakan oleh Polda Maluku kepada warga masyarakat yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *