POLDA MALUKU LAKSANAKAN BINROHTAL UNTUK MENINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN PERSONEL

Informasi

Ambon – Polda Maluku dalam menyongsong Pilkada Serentak 2018 telah menyiapkan personilnya secara Fisik dan Mental.

Salah satu wujud persiapan personel yang dilakukan adalah dengan melaksanakan Pembinaan Mental Kerohanian yang dilaksanakan pada hari Kamis (12/4/2018) di Mesjid Al Mabrur Polda Maluku bagi personil yang beragama Muslim.

Kegiatan Binrohtal yang dibuka oleh Bapak Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M, diisi dengan Ceramah yang dibawakan oleh Al Ustad Yahya Narahaubun, S.Ag dari Kantor Urusan Agama Kota Ambon.

Dalam ceramahnya disampaikan beberapa hal tentang usaha dalam memakmurkan Masjid Allah SWT, mari kita senantiasa memakmurkan Masjid yang ada di sekitar kita, mari tingkatkan Amal Ibadah kita terkhusus Amalan Sholat kita sehari hari karena Sholat adalah tiang Agama, barang siapa yang meninggalkan Sholat berarti dia telah merobohkan Agama.

Lanjutnya, Sholat juga adalah Amalan yang terpenting dan nomor satu dari semua Amalan yang ada, mari kita selalu tingkatkan Iman kita dan Taqwa kita agar dalam kehidupan kita selalu terarah, sandarkanlah semua persoalan kita kepada Agama maka Insya Allah pasti semuanya akan lurus dan menjadi baik, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kekuatan serta petunjuk dalam melaksanakan perintahNya.

Dalam kesempatan ini Bapak Irwasda Maluku juga menyampaikan ajakan kepada seluruh personil yang mengikuti Binrohtal untuk selalu melaksanakan Sholat Berjamaah di Masjid untuk menjaga dan menjalin Silahturahmi yang baik antara sesama anggota Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *