PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN (WASRIK) RUTIN ITWASDA TAHAP I POLDA MALUKU

Informasi

Ambon – Rabu (14/03/2018) Pukul 09.59 Wit, bertempat di Ruang rapat utama (Rupattama) Polda Maluku telah dilaksanakan Kegiatan Taklimat awal wasrik rutin itwasda tahap I tahun 2018.

Taklimat awal sebagai tanda dimulainya kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) tersebut di hadiri oleh Waka Polda Maluku, Irwasda Polda Maluku, Ketua BPKP Prov Maluku, dan para Pejabat Utama Polda Maluku, dan seluruh Perwira dan staff Satker Polda dan Jajaran.

Prioritas sasaran dan materi wasrik rutin tahap I Tahun 2018 pada aspek Perencanaan dan Pengorganisasian dititik beratkan pada bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, sarana dan prasarana serta bidang manajemen anggaran keuangan, demikian dikatakan oleh Irwasda dalam sambutannya.

Taklimat Awal yang dibuka oleh Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs Hasanuddin tersebut disampaikan Apresiasi yang sangat besar kepada Kepala Perwakilan BPKP Propinsi Maluku yang telah membantu Itwasda dalam memberikan perbantuan peraonelnya dalam pelaksanaan Wasrik Tahap 1 ini.

Selain Irwasda dan Wakapolda, Kepala Perwakilan BPKP Propinsi Maluku Yono Andi Atmoko menyampaikan sambutan, yang antara lain menyambut baik kerjasama yang dilakukan oleh Itwasda Maluku dalam rangka memupuk tali silaturahmi dan kerjasama guna peningkatan Kapabilitas personel Itwasda Maluku serta mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Maluku.

Kegiatan Taklimat Awal Wasrik Itwasda Tahap I berjalan aman, lancar dan tertib serta berakhir pada pukul 10:56 Wit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *