PEDULI SESAMA POLDA MALUKU GELAR PASAR MURAH DAN BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Informasi

Ambon – Polda Maluku melaksanakan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yg di laksanakan di tribun Lapangan Merdeka Ambon, Rabu (6/62018) pukul 10.00 wit. Kegiatan Pasar murah ini di hadiri Kapolda Maluku, Irwasda Maluku, para pejabat utama Polda maluku, Kapolres Ambon, Dandim Pulau Ambon, perwakilan kepala dinas pemprov Maluku, pengurus bhayangkari Maluku serta seluruh komponen masyarakat

Dalam acara pembukaan Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yg sudah turut membantu sehingga terlaksana pasar murah ini.

Pasar murah ini adalah bagian dari kepedulian Polda Maluku terhadap sesama di bulan puasa yang berkah ini, saling berbagi dengan sesama akan lebih baik, kiranya giat seperti ini semakin mempererat kebersamaan kita di Maluku.

Kapolda juga menyampaikan terkait situasi saat ini Polda Maluku akan melaksanakan beberapa operasi yg tentunya operasi kepolisian ini untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di Maluku dalam merayakan Hari Raya Idul fitri nanti.

Terkait ancaman teror akhir-akhir ini maka menjadi tanggung jawab kita bersama mulai dari Polri, TNI dan seluruh komponen masyarakat untuk menjaga dan memberikan informasi kepada aparat keamanan.

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa, kata Kapolda menutup sambutannya yang dilanjutkan dengan pemukulan tifa dan pelepasan balon tanda dibukanya Acara Pasar Murah.

Dalam acara ini Kapolda Maluku juga berkesempatan memberikan bantuan kepada fakir miskin dan warga tidak mampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *