MONEV DAN ASISTENSI QUICK WINS POLDA MALUKU OLEH TIM BAHARKAM POLRI

Informasi

Ambon – Program Nawacita Presiden Joko Widodo, pada program delapan bahwa Polri sebagai pelaksana Reformasi Karakter Bangsa melalui Revolusi Mental.

Selasa (5/6/2018) pukul 09.00 Wit di Rupattama Polda Maluku telah dilaksanakan Monev dan Asistensi oleh Tim Baharkam Polri pada Program Quick Wins Giat 6 Tahun 2018, yaitu Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik.

Giat monev dan asistensi yang di hadiri oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.I.K., Katim Quick Wins Brigjen Pol Drs. Triyanto,SH,M.Hum, Irwasda  Maluku Kombes Pol. Purwolelono, Tim Quick Wins Mabes Polri, Para Kapolres Jajaran dan Operator Quick Wins.

Dalam sambutannya Kapolda Maluku manyampaikam harapan kepada semua Kasatker, Kapolres dan operator agar jadikan giat ini sebagai sesuatu yang utama dan kaluu ada kendala dalam pelaporan agar di tanyakan supaya kedepan tidak ada kendala dalam pelaporan kegiatan ini.

Kesempatan ini pula Katim Quick Wins Brigjen Pol Drs. Triyanto,SH,M.Hum, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku dan para peserta yang mengikuti kegiatan ini, tujuan kegiatan ini adalah Untuk memberikan asistensi pelaksanana Quick wins  program 11 kegiatan 6 dan Untuk melihat bagaimana pelaksaan dan pelaporan kegiatan Quick Wins di Polda Maluku.

Saya harapkan agar kepada setiap operator yang mengikuti kegiatan ini bisa bertanya kepada tim kami terkait kendala-kendala yang di hadapai dalam pelaporan agar nantinya dalam pelaporan Polda Maluku bisah mendapat nilai dan peringkat terbaik.

Selesai memberikan sambutan kegiatan kemudian di lanjutkan dengan paparan dari Kabag Ren Rorenmin Baharkam Polri Kombes Pol. Martinus Sitompul M.Si dan paparan dari Kabid Propam Polda Maluku AKBP Guntur Hindarsyah,S.H.,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *