MEMASUKI BULAN SUCI RAMADHAN DAN MENYONGSONG HUT BHAYANGKARA KE 72 POLDA MALUKU MUSNAHKAN MIRAS SITAAN

Informasi

Ambon – Polda Maluku dan Polres jajaran dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 tahun 2018 bekerja keras menjaga kamtibmas menjelang Bulan Ramadhan dengan melaksanakan razia minuman keras di berbagai tempat melalui Operasi Cipta Kondisi 2018.

Rabu (16/5/2018), pukul 13.00 Wit bertempat di lapangan Letkol CH. Tahaparry Tantui Kec. Sirimau Kota Ambon, telah hadir Irwasda Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M., dan pejabat Utama Polda Maluku untuk menyaksikan kegiatan pemusnahan miras hasil sitaan Direktorat Resnarkoba Polda Maluku.

Berkat kerja keras Direktur Resnarkoba Kombes Pol. Thein Tabero, S.H., S.I.K dan staf berhasil menyita 5.830 liter minuman tradisional jenis sopi yang di duga akan di jual belikan kepada masyarakat tanpa surat ijin edar yg sah dari pemprov Maluku.

Pemusnahan dengan cara membuang/menuangkan minuman keras jenis sopi ini kedalam kolam yg di sediakan. Setelah itu di tanda tangani Berita Acara Pemusnahan Oleh Irwasda Maluku, Dir Reskrimum, Dir Polair, LSM dan wartawan.

Semoga lewat pemusnahan minuman keras ini, kamtibmas Propinsi Maluku memasuki bulan Ramadhan dan menyongsong Pilkada 2018 dapat aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *