MASA TENANG PILKADA SERENTAK 2018, POLDA MALUKU DINGINKAN SUASANA PILKADA BERSAMA MAMAH DEDEH

Informasi

Ambon – Dalam rangka menyukseskan Pilkada di Propinsi Maluku ini Polda Maluku telah mengundang Mamah Dedeh, salah satu Ustadzah yang cukup terkenal di Indonesia untuk hadir di Kota Ambon.

Kedatangan Mamah Dedeh ini juga adalah program Polda Maluku menyambut Hari Bhayangkara ke 72 dan Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari ke 66 dan untuk mendinginkan suasana Pilkada Propinsi Maluku memasuki tahap pencoblosan tanggal 27 Juni 2018 nanti lewat ceramah dan doa bersama.

Ceramah dan doa bersama Mamah Dedeh ini digelar di Masjid Al-Fatah Kota Ambon pada Senin (25/6/2018) selesai pelaksanaan Sholat Dzuhur ini diawali sambutan Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., yang menyampaikan Minal Aidin Walfaizin kepada jamaah yg hadir, Kapolda juga mengharapkan kiranya persatuan dan kesatuan masyarakat Kota Ambon tetap di jaga, semoga pilkada besok dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Jamaah yang hadir dalam Ceramah dan Doa Bersama ini berasal dari perwakilan ibu-ibu majelis ta’lim dari berbagai tempat dan daerah yg ada di kota Ambon. Dalam ceramahnya Mamah Dedeh mengajak seluruh ibu-ibu jamaah yang hadir agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan kita saat ini, biar berbeda pilihan namun jangan sampai kita terpecah belah.

Sebagai seorang Muslim jika kita berpegang kuat kepada Al-Quran dan sunah nabi maka Insya Allah kita akan menjadi teladan dalam perekat tali persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Pada ceramah dan doa bersama ini juga banyak dari ibu-ibu majelis ta’lim yang berkesempatan untuk menyampaikan pertanyaan kepada Mamah Dedeh.

Turut hadir mengikuti ceramah dan doa bersama ini Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K.,M.M., pejabat utama Polda Maluku, Imam Masjid Al Fatah Ambon, Ketua MUI Maluku, Rektor IAIN Ambon, perwakilan dari TNI AD, AL dan AU, dan perwakilan ibu-ibu pengurus Bhayangkari Daerah Maluku yg beragama Muslim serta personil Polda Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *