Kunjungan Kerja Kapolda Maluku bersama Irwasda Maluku di Polres Maluku Tengah

Informasi

Tribratanews – Kunjungan kerja Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Deden Juhara bersama rombongan di Markas Komando (Mako) Polres Maluku Tengah di sambut meriah oleh pimpinan satuan maupun jajaran anggota Polres Malteng bersama jajaran TNI Yonif 731 Kabaresi dan dihadiri oleh Pemda Maluku Tengah serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) serta para pimpinan SKPD lingkup Pemda Malteng, Jumat (15/12/2017).

Turut hadir dalam rombongan tersebut antara lain: Waka Polda Maluku Brigjen Pol. Drs. Daniel Pasaribu dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Yani Pasaribu, Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.Ik,MM, Kabid Humas Polda Maluku AKBP Drs. M. Rum Ohoirat, para Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku serta Bintara dan PNS yang ditunjuk dalam surat perintah kunjungan kerja tersebut.

Berdasarkan pantauan tim tribratanews di Mako Polres Malteng, Kapolda Maluku bersama Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Sinta Deden Juhara dan rombongan di terima langsung oleh Kapolres Maluku Tengah AKBP R. Arthur L. Simamora,S.Ik yang didampibgi Sekda Malteng Dr. Rakib Sahubawa.MSi, Ketua DPRD Malteng maupun Forkopimda dan pimpinan SKPD dan disambut dengan tarian cakalele adat dari negeri Amahai.

Kehadiran Kapolda di Mapolres Malteng hari ini sebagai bagian dari upaya untuk melakukan kunjungan kerja guna mengetahui secara dekat kinerja anggota Polri di Mapolres Maluku Tengah serta melakukan peresmian Gedung Olah Raga Bhayangkara Polres Malteng dan Pos Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Maluku Tengah dan di pastikan peresmiannya nanti dilakukan oleh Kapolda usai sholat Jumat.

Selain kunjungan kerja dan peresmian kedua gedung tersebit, berdasarkan informasi yang di himpun bahwa nantinya Kapolda juga melakukan tatap muka bersama jajarannya baik di jajaran Mapolres malteng maupun jajaran Detasemen B Pelopor Brimob Amahai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *