KAPOLRI SELENGGARAKAN VIDEO CONFERENCE BERSAMA SELURUH KAPOLDA DAN INSTANSI TERKAIT ANEV OPS KETUPAT 2018

Informasi

Ambon – Kapolda Maluku menghadiri Video Conference Anev Operasi Ketupat dan Satgas Pangan yang di pimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi M. Tito Karnavian di dampingi oleh Panglima TNI Marsekal  Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Menko Polhukam Dr. H. Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada Senin (25/6/2018)

Vicon yang dilaksanakan di Rupattama Polda Maluku pukul 11.00 Wit, tampak Kapolda Maluku di dampingi Danlantamal IX Ambon, Waka Polda Maluku, Danlanud Ambon, pejabat utama Polda Maluku dan turut hadir dari berbagai instansi sipil dan stakeholder terkait.

Dalam vicon koordinasi lintas sektoral dalam rangka analisa dan evaluasi Operasi Ketupat Pengamanan Idul Fitri 1439 H, Kapolri Jenderal Pol M. Tito Karnavian memaparkan dan mengevaluasi Operasi Ketupat 2018 yg di gelar selama 18 hari mulai tanggal 7 s/d 24 juni 2018 di 34 Polda.

Disampaikan pula tentang potensi-potensi kerawanan seperti aksi teror kenaikan harga dan kelangkaan bahan pokok, kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, swiping ormas dan premanisme, gangguan terhadap tahapan pilkada 2018 serta pileg dan pilpres 2019 dan tawuran antar warga.

Kapolri juga menyampaikan kejadian laka laut yang terjadi selama bulan juni 2018 sangat meningkat mengingat cuaca yang buruk.

Dengan Analisa dan evaluasi yang dilaksanakan Polri dan beberapa instansi terkait ini diharapkan pengamanan dan pelayanan arus mudik Idul Fitri bagi masyarakat akan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *