KAPOLDA MALUKU TINGKATKAN SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT MELALUI SHOLAT SUBUH BERJAMAAH

Informasi

Ambon – Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K, pagi ini kembali melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat di Masjid Mujiburrahman, Tanah Rata Galunggung, Desa Batu Merah Kota Ambon didampingi Wakapolda, Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Maluku Kapolda. Rabu (18/04/2018) pukul 05.00 Wit.

Kapola Maluku dalam sholat subuh berjamaah selain memperkenalkan diri sebagai Kapolda Maluku yang baru juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian untuk menjaga stabilitas keamanan di Propinsi Maluku terelbih dalam menjelang Pilkada.

Kapolda Maluku dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan kepada warga masyarakat dalam menjelang pilkada ini agar dapat menghilangkan penyakit masyarakat seperti minuman keras (miras), judi/togel, tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita Hoax yang menyebar melalui Medsos, serta adanya ujaran kebencian.

Selama pelaksanaan kegiatan shalat subuh berjamaah ada usulan dari warga masyarakat yang mengikuti sholat subuh agar pihak Kepolisian dapat lebih meningkatkan patroli ke lingkungan masyarakat, seperti pelaksanaan hiburan malam lebih dipersingkat waktu ijin keramaiannya, dan pelarangan dan pemberantasan minuman keras.

Sholat subuh berjamaah yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Daerah Maluku adalah sebagai salah satu sarana untuk lebih meningkatan silahturahmi kepada masyarakat Kota Ambon untuk lebih meningkatkan kepercayaan terhadap Polri khususnya Polda Maluku. (Pw-db90)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *