KAPOLDA MALUKU TERIMA TABULASI TEMUAN WASRIK ITWASDA MALUKU PADA SATKER POLDA DAN POLRES JAJARAN POLDA MALUKU

Informasi

Ambon – Wasrik Rutin yang dilaksanakan oleh Inspektorat Pengawasan Daerah Maluku pada satker/subsatker Polda Maluku dan Polres jajaran yang dimulai tanggal 14 Maret s.d 7 Mei 2018 diakhiri dengan penandatanganan dan penyerahan Pernyataan Hasil Pemeriksaan (PHP) oleh Irwasda Maluku Kombes Pol Purwolelono, S.I.K, M.M. kepada Kapolda Maluku pada Taklimat Akhir di Rupattama Polda Maluku hari Selasa (22/5/2018) pukul 09.00 Wit.

Dengan jumlah temuan pada satker Polda dan Polres jajaran sebanyak 236 Temuan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Hasanuddin, S.H., M.H., Pejabat Utama Polda Maluku, Tim Wasrik, para Pamen dan Kasubbag Renmin Satker/Subsatker.

Dalam sambutannya Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., menyampaikan kita harus tahu taklimat akhir adalah suatu penilaian yang tetap dan ada 236 temuan di beberapa bidang yang harus segera di tindak lanjuti oleh para Kepala Satuan Kerja.

Berbicara status yang pertama status anda sebagai lapis kemampuan, Kemudian yang kedua status anda sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA)

Bagaimana peran sebagai lapis kemampuan harus memberikan petunjuk dan arahan supervisi asistensi sebagai KPA apa perannya mengawasi bawahan.

Hasil tidak akan menghianati perencanaan itu sudah merupakan idiom yang berlaku di seluruh dunia. Berbicara margin error itu hanya sekian persen. Sebuah organisasi ada perencanaan yang baik ada monitoring ada yang mengendalikan dan ada yang mengawasi adalah gambaran bagaimana kinerja sebuah organisasi berjalan.

Temuan wasrik Itwasda Maluku ini sebagai bahan masukan bagi para Kasatker maupun kasubsatker dan Kapolres untuk bekerja ke depan lebih maksimal lagi.

Mari kita bangun Polda Maluku bersama sama agar kedepan lebih baik lagi ungkap Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Melalui hasil temuan wasrik ini diharapkan para Kasatker/Kasubsatker dan Kasatwil dapat membenahi kekurangan yang ada sehingga dapat tercapainya aparat Polri yang berkualitas, jujur dan bersih guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *