KAPOLDA MALUKU PIMPIN UPACARA SERTIJAB, DIR BINMAS, DIR PAM OMVIT, KABID PROPAM DAN KA SPN POLDA MALUKU.

Informasi

Ambon – Bertempat di Aula Dharma Polda Maluku, Kamis (19/4/2018) pukul 09.00 Wit dilaksanakan kegiatan Serah Terima jabatan Dir Binmas, Dir Pam Obvit, Ka SPN, Kabid Propam Polda Maluku.

Kegiatan Serah Terima Jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., dihadiri oleh Waka Polda, Irwasda, para Pejabat Utama, Pamen, Pama, perwakilan Bintara dari masing-masing Satker, dan Pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

Dalam sambutannya Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K. mengajak seluruh peserta Sertijab untuk selalu Bersyukur atas Nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita.

Dalam kesempatan ini juga Kapolda Maluku mengucapkan terima kasih kepada para Pejabat Utama Polda Maluku yang melaksanakan mutasi atas semua kontribusi yang di berikan selama ini untuk kemajuan Polda Maluku dan ucapan Selamat atas Promosi Jabatan yang baru semoga dapat lebih sukses dalam karier di Kepolisian.

Ucapan Terimakasih juga disampaikan kepada Ibu-Ibu yang selalu mendampingi bapaknya dalam tugas di Polda Maluku, semoga di tempat tugas yang baru akan lebih meraih kesuksesan.

Selamat datang kepada para Pejabat yang baru beserta istri semoga kedepan kita dapat lebih saling mengenal dan bekerja sama di Polda Maluku yang kita Cintai ini.

Kapolda Maluku mengharapkan para Pejabat yang baru dapat meningkatkan kapasitas dan Sumber Daya Satker yang dipimpin.

Profesional dalam tugas terutama dalam Pelayanan Masyarakat harus di tingkatkan, pahami semua arahan dan penekanan dalam Comander Wish Bapak Kapolri.

Menutup sambutannya Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., mengajak seluruh peserta upacara untuk mendoakan perjalanan Pejabat yang lama agar tiba dengan Selamat.

Dan untuk Pejabat yang baru agar langsung bekerja, tidak ada waktu untuk mengenali tugas tetapi langsung bekerja dengan baik.

Kegiatan Serah terima berjalan lancar dan tertib dilanjutkan dengan kegiatan pisah sambut di Rupattama Polda Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *