KAPOLDA MALUKU MENGEVALUASI KINERJA PERSONIL POLDA MALUKU LEWAT ANEV MINGGUAN

Informasi

Ambon – Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam pelaksanaan tugas Polri, Senin (30/4/2018) Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. selesai memimpin pelaksanaan apel pagi personil Polda Maluku langsung mengadakan Rapat Anev mingguan bertempat di Tribun Lap. Letkol C.H. Tahaparry.

Menyikapi Operasi Kepolisian yang sementara dilaksanakan seperti Operasi Patuh Siwalima 2018, diharapkan agar kita pihak Kepolisian menginformasikan kepada warga masyarakat tentang Operasi yang sementara dilaksanakan, berapa lama kegiatan, sasaran serta tujuan dari Operasi, sehingga masyarakat tidak merasa dijebak dengan Operasi yang sementara dilakukan, penyampaian Kapolda membuka rapat anev pagi tadi.

Polri harus membuat terobosan kreatif dan inovasi dalam penyampaian kegiatan kegiatan Kepolisian kepada masyarakat. fungsikan manajemen media. Viralkan semua kegiatan Kepolisian.

Dalam rapat anev tadi disampaikan pula antisipasi Operasi Ketupat dan jelang pemungutan suara dalam Pilkada agar para pejabat utama dibagi untuk melaksanakan asistensi pada Polres Jajaran.

Diharapkan juga agar setiap Operasi yang dilaksanakan ada laporan hasil pelaksanaannya sebagai bentuk pertanggungjawaban atas anggaran yang telah dikeluarkan oleh Polri.

Dalam yang rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Provinsi Maluku agar dipersiapkan dengan baik.

Menutup analisa dan evaluasi yang dilaksanakan, Kapolda Maluku mengharapkan setiap Kasatker agar membekali setiap anggota yang bertugas dilapangan dalam menghadapi masyarakat dengan 5 T yaitu Tepat sasaran, Tepat alasan, Tidak terkena orang lain, Tidak sadis, Tidak ragu tapi dibawah Kendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *