Kajian Pelaksanaan Program Quick Wins Renstra Polri T.A. 2017

Informasi

Tribratanews – Biro Rena Polda Maluku mengadakan giat Kajian Pelaksanaan Program Quick Wins Renstra Polri T.A. 2017, yang bertempat di Rupattama Polda Maluku, Rabu (4/4/2018).

Dalam giat Kajian Quick Wins ini dihadiri oleh Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.IK.,MM, Kombes Pol. M.Z. Muttaqien,S.IK.MAP (mewakili ketua Quick Wins mabes Polri) dan Karo Rena Polda Maluku Kombes Pol. I Bagus Rai Elryanto,SH,S.IK.MH, para Pejabat Utama Polda Maluku, para Kasubag Renmin dan Operator Quick Wins.

Dalam sambutan pembukaan Kapolda Maluku yang dibacakan oleh Irwasda mengatakan dalam pelaporan Online pelaksanaan kegiatam Quick wins Renstra Polri T.A. 2017, Polda Maluku telah berhasil meningkatkan peringkatnya yaitu Periode B-03 pada peringkat ke 33, Periode B-06 Pada Peringkat 32, Periode B-09 Pada peringkat 18 dan periode B-12 pada peringkat 17. Hal ini merupakan suatu capaian yang cukup baik dan menggembirakan dengan harapan bahwa semua kegiatan ini dapat terlaksana dengan maksimal sehingga masyarakat bisa merasakan langsung pelayanan Polri walaupun dihadapkan pada keterbatasan seperti terbatasnya personil, hambatan geografis, sarana prasarana yang ada dan anggaran yang terbatas.

Sejak ditetapkan sebagai Polda type “A” pada tanggal 20 maret 2017, Polda Maluku terus berbenah diri melalui pelaksanaan program-program Quick Wins reformasi birokrasi Polri. Program ini telah dilaksanakan oleh Polda Maluku sebagai salah satu upaya penerapan reformasi Birokrasi secara konsisten dan berkelanjutan dalam mewujudkan prinsip-prinsip Clean Goverment And Food Governance secara Universal yang diyakini menjadi prinsip yang diperlukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Adapun beberapa hal penekanan Kapolda Maluku yakni; Kepada para penanggung jawab kegiatan agar memperhatikan arahan dari tim kajian Quick wins, konsultasikan apa yang sudah dikerjakan, serta tanyakan apa yang dirasakan kurang jelas sehingga Implementasi kegiatan Quick wins kedepan dapat terlaksana dengan benar. Kepada ketua tim kajian pelaksanaan program Quick wins Polri, saya mengharapkan adanya saran masukan dan arahan sehingga kepada pelaksanaan program Quick wins di Polda Maluku dapat berjalan dengan baik sesuai harapan impian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *