JUMAT BERKAH: POLDA MALUKU BERBAGI TAKJIL DAN MAKAN MALAM UNTUK MASYARAKAT KOTA AMBON

Informasi

Ambon – Jumat Barokah bagi warga Kota Ambon Manise.

Polda Maluku dalam bulan Ramadhan, bulan yang penuh ampunan dan berkah ini berbagi kebahagian bersama warga kota Ambon yang menjalankan Ibadah Puasa.

Jumat (25/5/2018) pukul 16.30 Wit dengan beberapa lokasi di dalam Kota Ambon, Polda Maluku membagikan makanan berbuka puasa atau biasa kita sebut takjil dan Makan Malam.

Tepatnya didepan Mesjid Raya Alfatah Kota Ambon, nampak Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M., mendampingi Waka Polda Maluku Drs. Hasanuddin, S.H., M.H. bersama para Polisi Wanita yang non Muslim sementara membagikan Takjil dan Makan Malam kepada masyarakat yang melintas di depan Mesjid Raya Alfatah.

Sebuah pemandangan yang cukup mengharukan disaat Polri sedang dihadapkan dengan serangan-serangan teroris yang menggunakan para wanita bercadar untuk melakukan bom bunuh diri, tampak ada seorang muslimah bercadar yang ikut antre mengambil makanan berbuka yang digelar Polda Maluku di samping Masjid Raya Alfatah, perempuan bercadar itu dilayani dengan baik dan ikut dipeluk oleh anggota Polwan Non muslim tanpa ada rasa takut maupun curiga.

Kami Polri, kami beragama tapi kami tidak membedakan agama dalam melaksanakan Tugas dan pengabdian kami dalam melayani masyarakat. Memandang wajah-wajah bahagia yang menerima Takjil sore tadi, membuat kami bangga sebagai abdi negara Bhayangkara Indonesia, salah seorang Anggota Polwan dengan rasa haru dan bangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *