JUMAT BAROKAH KAPOLDA SILAHTURAHIM BERSAMA WARGA DESA NANIA

Informasi

Ambon – Sukseskan Program Unggulan Kapolri Promoter khususnya Program 7 yaitu Bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K., dan Waka Polda Brigjen Pol Drs. Hasanuddin, S.H., M.H. berkeliling melaksanakan Sholat Jumat di Mesjid-Mesjid yang ada di Kota Ambon didampingi Irwasda Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M dan Pejabat Utama Polda Maluku.

Jumat (27/4/2018) Desa Nania Kec. Baguala Kota Ambon menjadi sasaran kunjungan Orang nomor 1 di Polda Maluku ini.

Dalam Khotbah yang dibawakan oleh Brigadir Fathul Mukhlis salah satu personel Polda Maluku disampaikan tentang Bertaqwa kepada Allah SWT dimanapun kita berada dan menjadikan Dzikir Tahlil ( Lailahaillalloh ) sebagai keseharian kita karna bisa menjadikan amal biasa menjadi bernilai Ibadah. Selanjutnya disampaikan pula tentang berperilaku (Akhlaq) Berbudi Pekerti yang baik kepada setiap hamba Allah serta untuk memperbanyak Zikir di setiap waktu maupun perilaku, karna menjadikan keberuntungan dunia dan akhirat.

Kesempatan ini juga Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. menyampaikan kepada para jamaah yang hadir untuk berlomba dalam kebaikan dan menjauhi Ghibah (bicara buruk kepada orang lain) dan menutup arahannya pada Masjid Nurul Hijrah dengan harapan agar masyarakat Kota Ambon dapat membantu Polri dalam menjaga kedamaian dan keamanan dilingkungan tempat tinggalnya. Pihak Kepolisian tidak akan berhasil dalam pelaksanaan tugasnya tanpa partisipasi dan bantuan dari warga masyarakat yang ada.

Kegiatan Sholat Jumat diakhiri dengan foto bersama Pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Nania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *