JUMAT BAROKAH IRWASDA MALUKU BERSAMA MASYARAKAT DESA KULUR SAPARUA

Informasi

Ambon – Jumat (4/5/2018) yang sungguh Barokah. Setelah subuh melaksanakan Sholat di Desa Tulehu Kec. Salahutu Maluku Tengah, Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M. dan rombongan menyebrang menggunakan angkutan laut menuju Kec. Saparua Maluku Tengah untuk bersilahturahmi dan melaksanakan Shalat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat Desa Kulur.

Turut mendampingi Irwasda Maluku dalam shalat berjamaah yaitu Dir Lantas dan Kabid Keu Polda Maluku. Selaku pengkhotbah Jumat adalah H. Dahlan, Khatib pada Mesjid Jamie Kulur. Dalam khotbah disampaikan tentang keutamaan malam nisfu saban, bahwa malam nisfu saban adalah malam yang penuh dengan magfirah.

Dalam kesempatan ini Kombes Pol. Purwolelono menyampaikan tentang Bakumpul Bacarita (BBK, program Polda Maluku yang dilaksanakan setiap minggu dengan mengundang Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat lainnya untuk mengetahui langsung dari masyarakat keluhan maupun saran tentang situasi kamtibmas juga kinerja anggota Kepolisian di wilayah Propinsi Maluku, dengan harapan masyarakat dapat turut mendukung dengan memberikan masukan yang bermanfaat demi Maluku yang aman dan damai.

Irwasda juga menyampaikan kepada jamaah sholat Jumat tentang sungguh mulia orang orang shalat berjamaah di mesjid di mata Allah SWT dan bagi yang shalat berjamaah di masjid juga meningkatkan derajat serta menghapus / mengurangi dosa dosa kita.

Selanjutnya Irwasda Maluku menyerahkan Bantuan berupa Al’ Quran kepada pihak pengurus Mesjid Jamie sebagai bentuk tali silahturahmi Polda Maluku kepada warga masyarakat Desa Kulur Kec. Saparua Kab. Maluku Tengah.

Acara di akhiri dengan foto bersama Irwasda maluku, pengurus masjid dan jamaah yg hadir pada saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *