JELANG HARI RAYA IDUL FITRI POLDA MALUKU GELAR RAKOR DENGAN STAKEHOLDER TERKAIT.

Informasi

Ambon – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Polda Maluku melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dengan Tema “Melalui Rapat Koordinasi Bidang Operasional, kita sinergikan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Dalam Rangka Pelayanan Yang Promoter Kepada Masyarakat”

Dengan mengucapkan Bissmilah Hir Rahman Nir Rahim, Rapat koordinasi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H Tahin 2018 dengan ini saya nyatakan dibuka, kata Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. membuka Rapat koordinasi lintas sektoral yang dilaksanakan di Rupattama Polda Maluku, Kamis (31/5/2018)

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang dapat memenuhi undangan rakor ini, semoga rapat koordinasi ini dapat menjadi pertemuan yang bermanfaat.

Rakor ini digelar untuk mantapkan koordinasi bersama dan membangun sinergitas dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Buka sarana komunikasi dengan masyarakat, kesiapan seluruh stakeholder dan instansi terkait yang terlibat untuk tetap waspada bahkan disaat liburan masyarakat membutuhkan kehadiran kita sebagai pelayan, ungkap Kapolda Maluku.

Mengakhiri sambutannya Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah siap membantu pengamanan Hari Raya Idul Fitri, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Swt akan selalu menjaga dan melindungi kita dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Masyarakat, bangsa dan negara

Rakor yang dihadiri oleh Waka Polda Maluku, Kasdam XVI Pattimura dan Para Stakeholder terkait ini dilanjutkan dengan paparan dari pejabat utama Polda Maluku dan stakeholder terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *