Itwasda Maluku Gelar Wasrik Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2018 Pada Polres MTB

Informasi

Tribratanews – Kapolres Maluku Tenggara Barat AKBP Raymundus Andhi Hedianto,S.I.K, didampingi Pejabat Utama Polres Maluku Tenggara Barat menerima kedatangan Tim Wasrik Itwasda Maluku Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian TA. 2018 di Ruangan rapat Polres Maluku Tenggara Barat, Senin (2/4/2018) Pukul 11.10 Wit. Tim Wasrik dipimpin langsung oleh Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.I.K.,M.M. dan didampingi 6 Personil Polda Maluku, 2 personil BPKP dan 1 Personil Ombudsman.

Saat membuka kegiatan Taklimat Awal Wasrik Itwasda Maluku tersebut, Kapolres Maluku Tenggara Barat dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Irwasda Maluku beserta Tim Wasrik Itwasda Maluku di Polres Maluku Tenggara Barat, Kapolres mengharapkan Tim Itwasda sebagai konsultan institusi untuk memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan bilamana ada kesalahan dan kekurangan supaya dilakukan pembenaran atau pembenahan oleh Personel jajaran Polres Maluku Tenggara Barat.

Sementara itu Irwasda Maluku Kombes Pol Purwolelono,S.I.K.,M.M. dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri kedepan, khususnya di Polres Maluku Tenggara Barat serta Polsek jajaran, yang merupakan pendalaman aspek perencanaan dan pengorganisasian.

“Kegiatan wasrik ini juga sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan dibidang perencanaan dan Pengorganisasian”, tambahnya.

Usai Irwasda Maluku menyampaikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi tata cara pengisian LHKPN dan Pola hidup sederhana oleh tim BPKP serta sosialisasi Pelayanan Khusus oleh tim Ombudsman sekaligus pengecekan satuan fungsi pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan baik dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Maluku Tenggara Barat, serta personel pengemban fungsi administrasi pada masing-masing satuan fungsi dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim wasrik dengan didukung dokumen dan penyajian data yang memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *