IRWASDA WAKILI KAPOLDA MALUKU DALAM SERAH TERIMA JABATAN KEPALA BPKP PERWAKILAN PROVINSI MALUKU

Informasi

Ambon – Irwasda Maluku Kombes Pol Purwolelono, S.I.K, M.M, mewakili Kapolda Maluku menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Propinsi Maluku dari Ade Ruswana, SE,MM,Ak kepada Muhammad Abidin, SH.

Kegiatan serah terima jabatan yang di pimpin oleh anggota VI BPK RI Dr. H. Harry Azhar Azis, M.A bertempat di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Propinsi Maluku, Jumat (20/4/2018)

Turut Hadir dalam kegiatan Sertijab antara lain Sekda Propinsi mewakili Plt. Gubernur dan Forkompimda Prop. Maluku, Para Bupati dan Walikota Jajaran Propinsi Maluku, Para Ketua DPRD Kab/Kota, Para Sekda dan Inspektur Daerah Kab/Kota.

Dalam sambutan Gubernur Maluku yang dibacakan oleh Sekda Propinsi Maluku Hamin Bin Thahir, S.E, disampaikan bahwa kebijakan penempatan ataupun mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi yang sehat. Selain sebagai bentuk pengembangan sumber daya aparatur tetapi juga bertujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas kerja aparatur.

Selaku mitra strategis pemerintah Propinsi Maluku mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Ade Iwan Ruswana, SE, MM, Ak, atas dedikasinya dalam memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah di Propinsi Maluku.

Dan kepada pejabat BPK yg baru Bapak Muhammad Abidin diucapkan selamat datang dan selamat bertugas dengan harapan kiranya dengan kualitas kompetensi, dedikasi dan prestasi yang dimiliki kemitraan serta pendampingan yang sudah terjalin dapat terus terpelihara dan di tingkatkan.

Mengakhiri sambutannya Sekda Propinsi Maluku menyampaikan kepada seluruh peserta acara sertijab untuk bersama mengamankan proses Pilkada 2018, mari jaga netralitas, dan keamanan serta ketertiban di lingkungan kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *