IRWASDA MEMBUKA KEGIATAN FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) PENYUSUNAN DOKUMEN EVALUASI GRAND STRATEGI POLRI TAHUN 2005-2025

Informasi

Ambon – Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M. membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) sebagai masukan informasi dan saran dalam rangka penyusunan dokumen Evaluasi Grand Strategi Polri Tahun 2005 – 2025 di wilayah Hukum Polda Maluku, bertempat di Ball Room Hotel Everbright. Selasa (10/04/2018) Pukul 11.00 Wit

Kegiatan FGD yang diselenggarakan Srena Polri tersebut dipimpin Kombes Pol. Tri Lulus (Anjak Biro Lemtala Asrena Polri) dan dihadiri oleh; AKBP Budi Purwatiningsih Perwakilan PT. ITTC Ibu Hanny Hendrany selaku Direktur International Thinking Training & Consultancy dan Oky Simbolon.

Adapun sebagai peserta FGD beberapa Pejabat Utama Polda Maluku, antara lain: Karo Ops, Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Lantas, Dir Sabhara, Dir Binmas, Dir Polair, Ka SPN, Kasat Brimob, dan Waka Polres P.Ambon.

Kegiatan FGD yang berlangsung selama 2,5 jam tersebut bertujuan untuk mendapatkan masukan dari para peserta tentang apa yang telah dicapai, apa yang perlu dilanjutkan dan apa yang perlu ditingkatkan, agar Polri senantiasa dapat menjawab tantangan strategis yang dihadapi saat ini.

Dengan demikian, Polri dapat melakukan peningkatan dan penguatan dalam merumuskan Grand Strategi periode berikutnya sebagai kelanjutan dari arah kebijakan dan strategi yang telah dirumuskan.

Kegiatan berakhir sampai pukul 13.30 dan diakhir dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *