Irwasda Maluku Pimpin Rapat Internal Dalam Rangka Ops Merah Putih Siwalima 2018

Informasi

Tribratanews – Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.IK.,MM, memimpin Rapat Internal Polda Maluku Dalam Rangka Ops Merah Putih Siwalima 2018 yang dilaksanakan di Ruang GO Polres P.Ambon & PP.Lease. Kamis (05/04/2018) Pukul 14.00 Wit.

Rapat internal ini dihadiri oleh Dir Intelakam Polda Maluku Kombes Pol. Drs. M. Ansori Arifin, Karo Sarpras Polda Maluku Kombes Pol. Drs. I Gusti Ketut Sudarsana, Dir Reskrimum Polda Maluku Kombes Pol. Gupuh Setiyono,S.IK, Dir Reskrimsus Polda Maluku Kombes Pol. Firman Nainggolan,SH.,MH, Dir Pol Air Polda Maluku Kombes Pol. Amier Supeno, Dir Tahti Polda Maluku AKBP M. Mahulauw,SH, Kapolres P.Ambon & PP.Lease AKBP Sutrisno Hadi Santoso,S.IK, Kapolres Maluku Tengah AKBP Raja Arthur L. Simamora,S.IK, Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Agus Setiawan,S.IK, Para Pamen Polda Maluku dan Para Kapolsek Jajaran Polres P.Ambon.

Dalam pembukaan, Irwasda Maluku menyampaikan banhwa tujuan rapat internal ini sebagai evalusi kita kedepan agar langkah-langkah apa yang harus kita ambil supaya operasi Merah Putih Siwalima 2018 ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Seiring dengan operasi ini yang mana sasaranya adalah kelompok RMS (Republik Maluku Selatan) yang sering muncul di saat hari yang mana mereka anggap hari nasioanal mereka yakni tangal 25 April.

Perlu diketahui juga bahwa operasi ini di seluruh Indonesia hanya Daerah Maluku yang melaksanakanya seiring dengan adanya RMS di Maluku, oleh karena itu saya harapkan mari kita sama-sama menjaga keamana dan kenyamanan yang ada di Daerah Maluku ini agar polri bisa lebih baik dimata masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *