Irwasda Maluku Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Pada Polres MTB

Informasi

Tribratanews – Bertempat di lapangan apel Polres Maluku Tenggara Barat dilaksanakan apel pagi untuk seluruh personil Polres Maluku Tenggara Barat. Dalam apel pagi tersebut sebagai Perwira pengambil apel adalah Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono,S.I.K.,M.M. Selasa (3/4/2018), pukul 07.00 Wit.

Sebelum pelaksanaan apel pagi, Irwasda Maluku mengecek langsung kehadiran personil Polres Maluku Tenggara Barat pada setiap Bag,Sat dan Seksi pada Polres Maluku Tenggara Barat.

Sementara itu dalam arahan Irwasda Maluku yang dapat dicopy oleh Subbag Humas Polres Maluku Tenggara Barat, intinya Irwasda Maluku mengajak seluruh personil Polres Maluku Tenggara Barat untuk selalu bersinergis dengan satuan samping dalam hal ini TNI, jauhi Narkoba serta ikuti perkembangan dan kemajuan saat ini dan berinovasilah dengan ide – ide kreatif demi untuk kemajuan Polri kedepannya.

Selanjutnya Irwasda Maluku mengingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Maluku Tenggara Barat tentang sikap netralitas Polri didalam Pilkada 2018, dan agar setiap anggota memahami tentang setiap tahapan pemilu serta jadwal Pemilu 2018.

“Kepada personil Polres Maluku Tenggara Barat agar silakan menggelolah anggaran yang ada dengan baik, serta hindari duplikasi dalam penggunaan anggaran tersebut serta mari dalam pelaksanaan tugas agar disesuaikan dengan Standard Opration Procedure (SOP).” Tegas Irwasda, agar jangan sampai ada tindakan dari anggota Polres yang diluar batas dalam menangani tersangka atau dalam proses penyelidikan.

Dalam mengakhiri apel pagi,Irwasda Maluku mengucapkan terima kasih atas semangat kerja personil Polres Maluku Tenggara Barat selama ini serta memohon maaf tidak dapat berlama – lama pada Polres Maluku Tenggara Barat mengingat Kapolda Maluku sementara berada di Jakarta dalam rangka kenaikan pangkat dari Brigjen Pol ke Irjen Pol sementara Waka Polda Maluku hari ini akan berangkat ke Jakarta untuk persiapan acara resepsi anaknya sehingga hari ini saya akan kembali ke Ambon,” ungkap Irwasda Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *