IRWASDA MALUKU PIMPIN EVALUASI MINGGUAN POLDA MALUKU

Informasi

Ambon – Evaluasi kinerja Polda Maluku kembali dilaksanakan pada Senin (28/5/2018) bertempat di Tribun Lap. CH. Tahapary Tantui Kec. Sirimau Kota Ambon dibawah pimpinan Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M.

Dalam Evaluasi mingguan yang dilaksanakan pagi tadi, Irwasda kembali mengingatkan para kasatker untuk tetap waspada terhadap serangan terorisme, pengamanan markas komando dan asrama agar ditingkatkan.

Kebijakan Kapolda Maluku untuk Pembentukan Tim Densus 88 Polda Maluku telah selesai tahap seleksi dan telah diperoleh 75 personil yang memenuhi persyaratan assesment, agar segera dikumpulkan dan dirapatkan dan agar tim yang dibentuk di pimpin salah satu Pamen dari fungsi Reskrim dengan tugas sementara yaitu lakukan pemetaan kamtibmas.

Untuk Direktorat Binmas sesuai perintah Kapolri kepada Kabaharkam agar segera kumpulkan 3 pilar, yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa, arahkan Polres jajaran untuk melaksanakan kegiatan yang sama.

Evaluasi untuk Direktorat Lalu Lintas, sesuai arahan Kapolda agar ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jangan sampai terjadi kecelakaan.

Petakan tempat-tempat rawan, seperti sekarang ini banyak penjual takjil jadi maksimalkan personil di lapangan.

Untuk pelaksanaan gelar pasukan pengamanan Operasi Ketupat Siwalima 2017 yang direncanakan akan dilaksanakan tanggal 6 Juni 2018, agar Direktorat Narkoba bisa barengi dengan pemusnahan barang bukti seperti Miras, kata Kombes Pol. Purwolelono.

Mengakhiri rapat evaluasi pagi tadi, disampaikan untuk kegiatan Hari Bhayangkara ke 72 direncanakan dilaksanakan acara syukuran di Lapangan Tahapary Tantui Ambon tanggal 5 Juli 2018.

Semua pihak yang terlibat dalam panitia agar saling berkoordinasi demi kelancaran kegiatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, ungkap Irwasda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, S.I.K., M.M.

Lewat evaluasi ini, Satker Polda Maluku dan seluruh jajarannya dapat bersinergi, bahu membahu dan saling bekerja sama serta senantiasa menjunjung tinggi semangat integritas, soliditas dan rasa tanggung jawab, sehingga kedepan Polri dapat melaksanakan segala tugas yang dipercayakan dengan baik, walaupun dihadapkan dengan berbagai tantangan dan hambatan yang begitu kompleks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *