IRWASDA MALUKU MEMIMPIN APEL PAGI PERSONIL DIREKTORAT KEPOLISIAN PERAIRAN POLDA MALUKU

Informasi

Ambon – Irwasda Maluku Kombes Pol Purwolelono, S.Ik, M.M, memimpin apel pagi personil pada Direktorat Kepolisian Perairan Polda Maluku.

Bertempat diatas Dermaga Pol Air Polda Maluku Rabu, (11/04/2018)

Arahan yang disampaikan oleh Irwasda Maluku dalam pelaksanaan apel pagi adalah setiap anggota Polri harus mengetahui dan memahami tugas pokok dan fungsinya.

Dalam perkembangan dunia yang semakin maju anggota Polri harus dapat mengikuti perubahan kemajuan era globalisasi dan era digital dengan memunculkan inovasi, ide kreatif agar kedepan Polri lebih baik dan profesional dalam pelaksanan tugas. Selain itu diingatkan agar dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja yang sementara berjalan untuk tidak terjadi duplikasi tugas anggota dengan Operasi rutin satuan. Dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar tetap menjaga hubungan soliditas yang baik antara TNI – Polri.

Dalam arahan Irwasda Maluku juga menyampaikan kebijaksanaan Kapolda Maluku tentang pelaksanaan apel pagi personil pukul 07.00 wit tanpa mengurangi hak anggota dan apresiasi serta ucapan terima kasih Bapak Kapolda Maluku kepada seluruh personil Direktorat Kepolisian Perairan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh Dir Pol Air, Wadir Pol Air, para pejabat Dit Pol Air dan personil Dit Pol Air Polda Maluku.

Apel pagi dan arahan yang di pimpin oleh Irwasda Maluku Kombes Pol Purwolelono, S.Ik.MM berakhir pada pukul 07.45 wit dalam keadaan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *