IRWASDA MALUKU FASILITASI MEDIASI PENGADUAN MASYARAKAT

Informasi

Ambon – Senin (16/4/2018) Pukul 12.50 wit, Irwasda Maluku di dampingi Karo SDM, Kabid Propam, Kabid Keu dan Kasubdit Wabprof Bid Propam Polda Maluku melakukankan mediasi pengaduan masyarakat (Bhayangkari) dengan anggota Polri bertempat di ruangan kerja Irwasda Maluku.

Sesuai dengan Surat Pengaduan dari Ny. Selvia Souisa yang mengharapkan agar Bapak Kapolda Maluku dapat membantu sehingga Ibu Selvia dan anaknya dapat memperoleh haknya sesuai dengan hasil putusan perceraian Pengadilan Tinggi Kelas I Ambon, nomor putusan : 196/PDT.G/2017/PN Amb, tanggal 12 Maret 2018.

Permasalahan antara Ipda Berthy Manduapessy dengan mantan istrinya ini mendapat perhatian khusus Bapak Irwasda sehingga kedua belah pihak di undang untuk membicarakan tentang pengaduan yang dikirimkan ke Bapak Kapolda tersebut.

Dalam mediasi tersebut Bapak Irwasda Maluku menyampaikan untuk pihak terlapor dalam hal ini Ipda Berthy Manduapessy dapat menjalankan hasil putusan dari Pengadilan tersebut sehingga kedepan tidak terjadi masalah lain yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *