HARI KEDUA KEGIATAN TIM WASOPS ITWASUM POLRI DI POLDA MALUKU DAN JAKARANNYA

Informasi

Langgur – Pada hari ini Selasa tanggal 6 Maret 2018, Tim Wasops Mantap Praja-2018 Itwasum Polri yg dipimpin oleh Kombes Pol Drs. SUYATA bersama Kombes Pol Drs AGUS BUDI KARYANTO dan didampingi oleh Irwasda Polda Maluku Kombes Pol PURWOLELONO, SIK. M.M melaksanakan pengecekan administrasi dan kesiapan Polres Maluku Tenggara dalam pengamanan Pilkada serentak Tahun 2018,

Adapun kegiatan Tim Wasops dirinci sebagai berikut :

1. Pukul 08.30 Wit, Tim Wasops tiba di Mako Polres Malra dan disambut oleh Kapolres, Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan Perwira staf Polres Malra.

2. Pukul 09.00 Wit, bertempat di Aula Jana Nugraha Polres Malra, Kapolres memaparkan Situasi Kamtibmas, kesiapan pelaksanaan Pengamanan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Maluku, Walikota/Wakil Walikota Tual dan Bupati/Wakil Bupati Maluku Tenggara. kemudian dilanjutkan dengan arahan Ketua Tim Wasops Itwasum Polri.

3. Pukul 10.00 Wit, Tim Wasops Itwasum Polri melakukan pengecekan administrasi dan kelengkapan pada Posko Ops Mantap Praja-2018 Polres Malra, diwaktu yang sama Irwasda Maluku Kombes. Pol. Purwolelono,S.IK.,M.M., memberikan arahan kepada Waka Polres, para Kasat dan Perwira Staf ttg optimalisasi pelaksanaan kegiatan OTT maupun kegiatan Sosialisasi Saber Pungli pada UPP Kota Tual dan UPP Kabupaten Maluku Tenggara.

4. Pukul 12.00 Wit, Tim Wasops melakukan pengecekan pada Posko Gakkumdu Kota Tual.

5. Pukul 13.00 Wit, Tim Wasops melakukan pengecekan pada Posko Gakkumdu Kabupaten Maluku Tenggara.

6. Pukul 14.30 Wit, Tim Wasops didampingi Irwasda Maluku berangkat dari Bandara Karel Sadsuitubun Langgur menuju Ambon dengan menggunakan pesawat udara ATR72/600 Wings Air.

7. Pukul 16.00 Wit, Tim Wasops tiba di Bandara Pattimura Ambon, dan langsung menuju pelabuhan Urnala Tulehu untuk berangkat menuju Polres Maluku Tengah dengan menggunakan Kapal Cepat Express Cantika 2B pukul 16.45 Wit.

8. Pukul 18.50 Wit, Tim tiba di pelabuhan Amahai Masohi Kabupaten Maluku Tengah.

9. Agenda kegiatan Tim Wasops, besok tanggal 7 Maret 2018, akan melaksanakan pengecekan administrasi dan kesiapan Polres Maluku tengah pada Posko Ops Mantap Praja-2018 Polres Maluku Tengah, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan pada Pos Gakkumdu Kabupaten Maluku Tengah, selanjutnya pada pukul 14.00 Wit Tim akan kembali menuju Ambon. (PW-DB90)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *