HADAPI PILKADA KAPOLDA BERIKAN PETUNJUK DAN ARAHAN KEPADA PARA KEPALA SATUAN KERJA

Informasi

Ambon – Menghadapi agenda nasional Pilkada 2018 yang sebentar lagi akan dilaksanakan Kamis (7/6/2018) Kapolda Maluku Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., memimpin rapat Internal di ruangan kerja yang dihadiri Irwasda dan PJU Polda Maluku.

Ijin komdan arahan Kapolda di pilres ttg program2 strategi polri dan kebijakan kapolda maluku serta pengamanan pemilukada Gubernur, walikota serta bupati maluku tenggara.

Kapolda Maluku mengawali rapat dengan menyampaikan tentang tertib administrasi dalam pembuatan surat di lingkungan Polda Maluku dan dilanjutkan membahas potensi, tantangan, ancaman, hambatan dan gangguan yang akan dan sementara dihadapi dalam pelaksanaan tugas di Polda Maluku.

Para pejabat utama diharapkan agar memikirkan keselamatan anggota yang melaksanakan pengamanan seorang diri pada TPS yang jauh di pedesaan atau pelosok apabila terjadi konflik di tempat pengamanannya.

Mengakhiri arahan dan petunjuk yang diberikan Kapolda menyampaikan kepada para Kepala satuan kerja (Kasatker) Polda Maluku agar selalu mengingatkan anggotanya akan sadar kamera jangan melakukan hal-hal yang tidak terpuji sehingga tertangkap kamera sehingga mencoreng institusi Polri khususnya Polda Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *